thank’s

Posted in Uncategorized on June 1, 2009 by filiadi

togetherness that we skip
violent sea that we skip
me and you, the way we pitched skip
all of them, bar and take our skip

you’re be mine
you’re my fist
you’re my heart
you’re my pain

thank’s for your love
thank’s for third people
thank’s your attention
everything…everything

impression of love that has been our togetherness Go
has disappeared
I unbearable pain
pain for the first time

feeling that I can not hold
sense of the ultra sick
I had a lie on the conscience
only to love you
only a little loyalty to the disgraced

thank’s for third people
my faithfulness
my sacrifice
totality of weight, but I have to do
you’ve destroyed

but this is the life
life must go on
this providence
this is called fidelity
there must be finally

no beginning and no end
thank’s
I still love you

for one thing, thank you “FF”

thank’s

Posted in cuit ~~ cuit on February 5, 2009 by filiadi

thank’s..

same with the title, “thank’s”..

i want to say thank’s for everyone. Thank’s for everything, for the pray, for the sacrifice, for the love, for the time..

make me happy, to be my community,

this is our world and this is my way

i hope this way is true.

for the last, thank’s for all my friend….

I’m romantic people (wkwkwk…)

Posted in cuit ~~ cuit on February 2, 2009 by filiadi

Banyak yang comment

Huhuhu…

T___T

Kok banyak yang comment (melalui YM) kalo aku ini ternyata puitis, trus kalo aku ini gombal (makin memantapkan statusku sebagai playboy [padahal pacaran aja belum pernah]), emang ga ada tampang ya buatku sedikit melankolis ???

Oh ya, thank’s buat my sister (w*l@n) udah kasih koreksi buat aku..

Hahaha..

“Tapi kayaknya ga ada yang menyadarinya deh, l@n”

“tapi benerkan l@n kalo aku ini orang yang romantic ???”

Apa perlu aku harus meminta persetujuan dari “dIA” nya aku bahwa aku ini romantic people… ???

Actually , I’m romantic people…

Wkwkwk…

(maksa mode on)

Are you ???

Posted in cuit ~~ cuit, Uncategorized on February 2, 2009 by filiadi

Semenjak 9 september 2008, semuanya perlahan berubah.

Ada seorang yang “mau, bersedia” mengisi hidupku lebih bermakna / secara tidak langsung “dIA” jawaban dari doaku.

Jawaban dari semua atau beberapa keluhanku pada Tuhan.

Aku berharap “dIA” dari Tuhan.

Jawaban dari Tuhan.

Meskipun ragu apakah benar jalanku ini, pilihanku ini. Ada beberapa hal (bukan masalah dan tidak menjadi masalah bagiku) yang musti aku lalui, aku lewati, aku “langgar”. Entah itu kawan, sahabat, teman, pemimpin, atau pun Tuhan (semoga tidak), apapun itulah.

Sejauh ini masih menyayangi “dIA”, sejauh ini ternyata aku masih ada cinta buat “dIA”, tapi apa benar ini Tuhan rasa yang Kau beri buat “dIA” melalui aku..???

Terkadang aku membuat dia merasa happy, terkadang banyak kata “sebel” yang keluar dari mulut “dIA”.

Terkadang aku sangat suka maen “tornado”, hahaha…

(kalau dia membaca ini, bisa mati aku..)

Tuhan apapun resikonya, jika benar “dIA” dari-Mu, give me a strength.

I believe, i hope with my faith…hhhmmm….i don’t know..

whatever, step by step i’ll do it with You, God and with my soulmate (i hope so).

Apa benar ini adalah rasa cinta yang aku rasakan ??

Bukan hanya rasa kagum yang biasanya aku “lontarkan” pada beberapa cici ??

Apa benar ini adalah rasa cinta yang seterusnya ??

Aku berharap aku tidak cepat bosan, seperti ke-egoisanku selama ini.

Thank’s God, akhirnya aku tidak merasa tersiksa lagi karena cinta yang membelengguku selama 5 tahun belakangan ini.

Thank’s God, akhirnya aku bisa jatuh cinta lagi.

Thank’s God akhirnya ada juga wanita yang mau mencintai aku apa adanya.

Aku berharap semoga “dIA” tidak cemburuan (kata orang sih, aku suka Tp tP), tidak cepat marah (mungkin aku anak yang terhitung bandel), baik hati (semua cowk juga berharap begitu), sayang sama keluarga aku terutama mama aku (mama aku adalah segalanya), suka olahraga (i love it).

and the last, thank’s my soulmate for everything..

love you, forever..

(hohoho…)

(dibacanya ga ya ???)

my deiyzzz….

Posted in Uncategorized on February 2, 2009 by filiadi

huaaa….mulai ujian lagi neh..
malesnya
mana berurutan pula.
tp gpplah, abis itu pulang kok, fil..
aku pulang lhow tanggal 11 feb sampe tgl yang belum ditentukan.
may be 11 hr, atau mungkin lebih, tak tahu la aku.

my lovely sweetheart

Posted in cuit ~~ cuit, Uncategorized on September 25, 2008 by filiadi

sekian lama ku menanti.
5 thn sudah.
berharap mandapat balas.
tak lelahku menanti.
tapi apa yg kudapat.
terlanjur hati mancinta apa adanya.
walau tersakiti, aku tetap mencinta kau.
tak berani ku ungkap rasa ini.
ku harap hanya waktu yg akan menjawab panantian 5 thn.
besar rasa cintaku yg tak berbalas.
ku tak berharap mendapat ganti kau di hatiku.
kau tak terganti, my lovely sweetheart..

Dating With Your Muscle!

Posted in Olah Raga, Uncategorized on March 18, 2008 by filiadi

 dating.jpg

Seperi layaknya jarum jam yang berputar mengikuti siklus tertentu, begitu juga dengan tubuh Anda. Tubuh juga memiliki siklus waktu tersendiri, yang disebut dengan “circadian rhythm”. “Circadian rhythm” berasal dari bahasa Latin yaitu “circa diem” yang artinya “dalam satu hari”.

Oleh karena itu, semua kondisi fisiologis tubuh, seperti detak jantung, tekanan darah, suhu tubuh dan hormon mempunyai ritme tersendiri, yaitu mencapai kondisi tertinggi dan terendah pada waktu yang berbeda-beda dalam 1 hari.
Dari semua hormone yang diproduksi tubuh, yang paling berpengaruh dalam efektivitas latihan Anda adalah testosteron dan kortisol. Selain berpengaruh terhadap pembentukan otot, hormon testosteron juga dapat meningkatkan stabilitas emosional dan rasa percaya diri serta menentukan suasana hati dan agresifitas seorang pria. Testosteron akan mencapai kadar tertinggi di pagi hari kemudian menurun hingga mencapai kadar terendah di sore hari.

Kortisol merupakan hormon yang diproduksi ketika tubuh mengalami tekanan fisik ataupun emosional. Kortisol juga berfungsi untuk meningkatkan aliran karbohidrat, protein dan lemak di dalam tubuh. Proses ini sangat diperlukan tubuh untuk meningkatkan ketersediaan energi saat melakukan aktifitas berat. Berlawanan dengan testosteron yang membantu proses pembentukan otot, kortisol merupakan hormon yang menguraikan otot. Jadi untuk pembentukan otot yang maksimal, waktu terbaik untuk latihan beban adalah ketika perbandingan testosteron dan kortisol mencapai titik tertinggi.

Antur Kencan Anda !
Bukan hanya si dia yang harus Anda sediakan waktu, otot pun perlu waktu khusus untuk Anda ajak kencan berlatih. Anda harus mengetahui kapankah waktu yang paling cocok untuk melatih otot Anda.
Waktu yang terbaik untuk mengajak kencan otot Anda dengan latihan beban adalah ketika perbandingan testosteron dan kortisol mencapai titik tertinggi, yaitu dimana saat jumlah testosteron tinggi dengan jumlah kortisol rendah.
Meskipun kadar testosteron mencapai puncaknya di pagi hari, peningkatan testosteron karena olahraga justru lebih tinggi di sore hari. Di samping itu, peningkatan kortisol karena latihan fisik juga mencapai titik terendah di sore hari. Jadi, di sore hari perbandingan testosteron dan kortisol mencapai titik maksimum, suatu kondisi yang optimal untuk pembentukan otot Anda!
Untuk Anda yang gemar melakukan latihan beban di pagi hari, tidak perlu khawatir. Konsumsi karbohidrat secukupnya selama latihan akan menurunkan kadar kortisol secara nyata, sehingga proses pembentukan otot terjadi lebih tinggi.

Bagaimana Dengan Latihan Kardio?
Untuk mendapatkan pembakaran lemak yang optimal, banyak yang menyarankan untuk melakukan latihan kardio di pagi hari karena akan meningkatkan pembakaran lemak dan kecepatan metabolisme tubuh sepanjang hari. Latihan kardio di pagi hari juga membuat kita “terbangun” dan siap melakukan aktivitas dengan semangat.
Jika Anda ingin lebih memaksimalkan pembakaran lemak, hindarilah sarapan sebelum latihan kardio. Makan dapat menyebabkan pelepasan hormon insulin ke dalam darah. Hormon ini mempengaruhi mobilitas lemak, sehingga semakin rendah kadar insulin, semakin tinggi jumlah lemak yang terbakar. Selain itu, jika kita makan sesaat sebelum latihan kardio, lemak yang dibakar adalah lemak pada makanan Anda terlebih dahulu, kemudian baru disusul lemak di dalam tubuh.
Hal yang paling dikhawatirkan, jika latihan kardio dilakukan dalam kondisi puasa, adalah hilangnya massa otot. Setelah semalaman puasa, pembakaran lemak akan terjadi lebih optimum. Sayangnya kondisi ini juga merupakan kondisi optimum pembakaran otot karena jumlah karbohidrat sebagai sumber energi sangat rendah dan level kortisol sangat tinggi.
Untuk mencegah terjadinya hal ini, jangan melakukan latihan kardio yang berlebihan. Latihan kardio dalam kondisi puasa sebaiknya tidak dilakukan lebih dari 30 menit dengan intensitas sedang. Selain itu, cukupi kebutuhan tubuh dengan konsumsi protein dan karbohidrat yang seimbang.
Setelah menyelesaikan kencan dengan otot, jangan lupa untuk menyisakan waktu Anda dengan si dia. Kalau tidak percuma saja usaha pembentukan otot Anda. Bukankah otot tersebut Anda bentuk untuk dipeluk olehnya ?